Jumat, 25 Maret 2011

7 KALIMAT DASYAT..

Ada 7 kalimat super dahsyat yang dapat membuat kita terpandang di sisi Allah dan Malaikat, serta dapat membuat dosa kita terampuni walaupun sebanyak buih di lautan..
Tujuh kalimat super dahsyat tersebut adalah:

1. Mengucap Bismillah pada tiap-tiap hendak melakukan sesuatu.

2. Mengucap Alhamdulillah pada tiap- tiap selesai melakukan sesuatu.

3. Mengucap Astaghfirullah jika lidah terselip perkataan yang tidak patut.

4. Mengucap Insya-Allah jika merencanakan berbuat sesuatu dihari esok.

5. Mengucap Mengucap La haula wala kuwwata illa billah jika menghadapi sesuatu tak disukai dan tak diingini.

6. Mengucap Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun jika menghadapi dan menerima musibah.

7. Mengucap Mengucap La ila ha illa Allah muhammad rasulullah sepanjang siang dan malam, sehingga tak terpisah dari lidahnya.
Bila Allah cepat mangabulkan doamu maka Dia menyayangimu, bila Dia lambat mengabulkan doamu maka Dia ingin mengujimu, bila Dia tidak mengabulkan doamu maka Dia merancang sesuatu yang lebih baik untukmu. Oleh karena itu, sentiasalah bersangka baik pada Allah dalam keadaan apapun, kerana kasih sayang Allah itu mendahului KemurkaanNya. Ambilah sedikit masa dan anda sudah pasti memberi keceriaan kepada seseorang atau mungkin mengubah hidup mereka kepada yang lebih baik.. Sujudkupun takkan memuaskan inginku untuk hanturkan sembah sedalam kalbu, adapun kusembahkan syukur pada-Mu Yaa Allah untuk nama, harta dan keluarga yang mencinta dan perjalanan yang sejauh ini tertempa. Pilihan dan kesempatan yang membuat hamba mengerti lebih baik tentang makna diri, semua lebih berarti akan mudah dihayati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar