Kamis, 24 Februari 2011

Janji Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail A.S Kepada Kaum Mukmin

Oleh : Muh.yasin fii sabilillah


Rasulullah S.A.W telah bersabda
bahwa, "Malaikat Jibril, Mikail, Israfil
dan Izrail A.S. telah berkata kepadaku.

Jibril A.S Berkata : "Wahai Rasulullah,
barang siapa yang membaca salawat
kepadamu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali,
maka akan saya bimbing tangannya
dan akan saya bawa dia melintasi
titian sirat seperti kilat menyambar."

Mikail A.S Berkata : "Mereka yang
bersalawat kepadamu akan aku beri mereka minum air dari telagamu."

Israfil A.S Berkata : "Mereka yang
bersalawat kepadamu akan aku sujud
kepada Allah S.W.T
dan aku tidak akan mengangkat
kepalaku sehingga Allah S.W.T mengampuni orang itu."

Izrail A.S Berkata : "Bagi mereka yang
berselawat ke atasmu,
akan aku cabut ruh mereka dengan
selembut-lembutnya seperti aku
mencabut ruh para nabi-nabi."

Apakah kita tidak cinta kepada
Rasulullah S.A.W.? Para malaikat
memberikan jaminan masing-masing
untuk orang-orang
yang berselawat ke atas Rasulullah
S.A.W. Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para
pembaca tidak akan
melepaskan peluang untuk
bersalawat kepada junjungan kita
Nabi Muhammad S.A.W. Mudah-
mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul
dan para malaikat.
(Allahuma sholli ala muhammad yaa..
rabbi sholli alaihi wasalim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar